Team Akan Perkenalkan Branding T-Force

Reading time:
May 26, 2016

Produsen RAM dan storage yang namanya telah dikenal luas di Indonesia, Team, disebut akan menghadirkan branding baru mereka yang disebut sebagai T-Force. T-Force ini akan digunakan untuk menyebut produk-produk Team yang ditujukan untuk kelas enthusiast. Produk populer Team untuk segmen enthusiast yang telah dikenal saat ini nantinya akan dipasarkan dengan brand T-Force ini.

Team Dark Pro
RAM Team Dark Pro, salah satu produk yang mungkin saja akan hadir sebagai produk T-Force di kemudian hari.

Team belum menyebutkan secara detail produk apa saja yang akan dihadirkan di bawah brand T-Force ini. Namun, dari informasi awal, mereka terlihat akan menawarkan RAM dan SSD dengan brand T-Force ini. Tentu saja, produk RAM dan SSD T-Force ini nantinya berasal dari lini produk unggulan Team saat ini, termasuk dari seri Dark, Dark-Pro, dan Xtreem.

Produk seri Dark, Dark-Pro, dan Xtreem dari Team merupakan produk berorientasi performa yang ditujukan untuk enthusiast. Jadi, ke depan nanti, Team akan menghadirkan RAM dan SSD baru dari seri-seri tersebut yang dipasarkan di bawah brand T-Force. Mereka juga disebut akan menghadirkan RAM Xtreem baru, DDR4-4266 18-22-22-40. Sayangnya, belum ada kabar terkait produk-produk lain yang juga mereka siapkan.

Bisa dipastikan, Team akan mulai menampilkan lebih banyak produk T-Force ini di booth mereka di Computex 2016 minggu depan. Mari kita tunggu saja produk seperti apa lagi yang akan dihadirkan Team untuk lini T-Force ini.

Share
Load Comments

Gadget

October 19, 2025 - 0

Review Infinix GT 30: Smartphone Gaming Padahal Aslinya All-Rounder!

Ini adalah Infinix GT 30! Ya, hape ini adalah versi…
July 10, 2025 - 0

Fossil Hadirkan Dua Jam Tangan Kolaborasi Marvel Fantastic Four

Fossil mengumumkan hadrinya dua jam tangan eksklusif hasil kolaborasi Marvel…
June 18, 2025 - 0

Review “Singkat” Samsung Galaxy S25 Edge: Smartphone Pemicu Pro-Kontra! Sebaik/Seburuk Itu?

Ini hape yang memicu Pro-kontra.  Banyak orang, bahkan kami pun…
June 17, 2025 - 0

Review Amazfit Active 2 Square: Smartwatch “Kotak” yang Klasik, Canggih, dan Baterai Awet!

Kalian sedang cari smartwatch bentuk kotak yang canggih, baterai irit,…

Laptop

September 4, 2026 - 0

Review Acer Swift Air 14 AI: Laptop Kekinian Harusnya Begini!

Ini adalah laptop thin and light 2026 yang sangat kami…
September 3, 2026 - 0

Review Acer Aspire 7 Pro: Kok Bisa Spek Segini Cuma Rp 13 Jutaan?

Hari gini nyari laptop high performance pada mahal semua? Eits…
September 2, 2026 - 0

Review Lenovo IdeaPad Slim 3i (2026): Kencang? Irit? Uji Perdana Laptop Intel “Wildcat Lake”

Kalian harus tahu kalau selain “Core Ultra Series 3”, Intel…

Gaming

September 5, 2026 - 0

Steam Deck Capai Rekor 30 Ribu Game yang Kompatibel

Steam Deck kini didukung oleh lebih dari 30.000 game berstatus…
September 5, 2026 - 0

NVIDIA DLSS 5 Akan Hadir Resmi di NBA 2K27 Pada Awal September

NVIDIA akhirnya akan resmi luncurkan DLSS 5 dengan NBA 2K27…
September 5, 2026 - 0

Nexon Akan Dapatkan Hak Membuat Game StarCraft Baru dari Blizzard

Nexon dikabarkan hampir mendapatkan lisensi pengembangan game baru StarCraft dari…
September 5, 2026 - 0

Alienware Masuk Pasar Monitor OLED Premium Dengan AW3226K & AW2527HX

Alienware mulai perkuat lini monitor gaming OLED dengan hadirkan AW3226Q…